Minggu, 18 Desember 2011

sebuah cerita pendek pengorbanan cinta sejati !



ada seorang gadis dia adalah seorang cewek buta, yang bertanya pada kekasihnya bernama boy.

knp kamu mau mencintai orang buta sepertiku ?
lalu si boy menjawab, ” karena cinta'qu bukan dengan mata tapi hati, si gadis tersenyum.
Si gadis pun berkata, “jika suatu hari'qu bisa melihat, ku ingin menikah denganmu...cuma kamu yang bisa terima aq apa adanya.
dan si boy pun berkata : aq juga berharap begitu

suatu hari gadis melakukan cangkok mata, setelah si gadis telah bisa melihat ia mengajak boy untuk menikah, namun setelah si gadis menemui boy dia bingung, ternyata boy juga buta !

lalu si gadis berkata pada si boy, “ aq tak sudi menikah dengan orang buta seperti kamu!!
boy pun bertanya: kenapa ?? bukannya kamu udah janji untuk menikah dengan aq ? aq menerima kamu apa adanya, kenapa kmu tidak ???

gadis menjawab : wajar, orang kamu juga buta !

boy sedih sekali dan kecewa, kemudian bunuh diri.. tapi sebelum meninggal ia menulis pesan untuk si gadis yang berisikan seperti ini
" gadis, aku sedih karena kamu gak bisa tepati janji kamu, tapi ku bahagia karena kamu bisa melihat indahnya dunia dengan mata pemberianku "

dari cerita di atas kita dapat menyimpulkan bahwa cinta sejati itu sungguhlah amat besar dahsyatnya sampai boy memberikan matanya untuk si gadis supaya dy bisa melihat dan mau menikah dengannya tapi toh ternyata si gadis gak menepati janji nya

satu pesan untuk kalian "jangan sia2kan orang yang kamu sayang cuma karena fisik dan materi, jagalah cinta sejatimu dan ingat tepatilah janjimu karena janji adalah hutang !!"

salam indahnya cinta ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar